Selasa, 09 Februari 2010

Mengenang H. Benyamin Sueb




Pada pagi hari sekitar pukul 8:00 tiba-tiba hasrat saya tertarik untuk nonoton televisi. dan untuk yang kesekian kalinya saya melihat sebuah sinetron fenomenal yang pernah berjaya di tahun 90s "Si Doel Anak Sekolahan" yang mendapat perhatian banyak pemirsa pada saat itu.

Rasa di rasa ternyata sinetron ini masih memikat di hati saya dan saya masih tersentuh oleh cerita yang menggambarkan realitas kehidupan orang betawi tidak ingin terlindas era modernisme dan globalisasi.

Tapi yang lebih menarik perhatian saya adalah sang aktor besar dan favorit saya H. Benyamin Sueb yang kerap kali mengocok perut saya dan selalu menyisakan tawa sampai maghrib tiba. mengingat beliau saya selalu mengingat semangatnya dalam menjaga dan mempertahankan kebudayaan betawi dengan segala khazanahnya, melalui karya-karya dan juga ocehan-ocehan yang sangat khas betawi atau sering kita dengar dengan istilah "Asal Goblek" pokoknya bang bens selalu kukenang lah...
Photo Source : http://hatakehafiz.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar