Kamis, 18 November 2010

KAWANKU MENYAPA


Berhari-hari bahkan berbulan-bulan tak melakukan apa2 sama blog kesayangan gw. Tepatnya kemarin hari kamis 18 Nopember 2010 di depan kantin tarbiyah -yang berhadapan persis dengan gedung student center atau yang biasa disebut dengan SC ama teman2 kampus- gw ketemu sahabat gw yang aktif di dunia blog menyapa gw. Sontak gw kaget karena yang dia tanya langsung adalah tentang nasib blog kesayangan gw ntu, hehehe… amburdulnya blog gw bang....

Gw cuma bisa ketawa sambil mengutarakan semua kebingungan gw terhadap proses nge-blog gw yang gabuk, dengan tenang dia bilang ama gw, asal-aslaan aja lah... dari asal-asal itu biasanya kita bisa memulainya dengan santai dan terasa mudah2 aja, gw bales aja langsung, bahkan gw sudah berada di titik paling rendah maksudnya asal2an aja udah kaga bisa, klo ga salah dia Cuma ketawa gitu. Dan gw tau apa yang ada di dalam fikirannya, tapi karena gw harus segera ngopi di bangku doraemon (karna mirip dengan bangku yang biasa ditongkrongin doraemon, nobita dkk di serial kartun Jepang doraemon) sempet sih gw ajak tapi dia nolak karna udah ngopi katanya, akhirnya gw tinggal aja dia...sory boy...

Sambil ngopi sdikit merenung gw… n thanks kawan…mungkin ada vitamin lain waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar