Minggu, 31 Januari 2010

CIMB Niaga Bisa Verifikasi PayPal

CIMB Niaga sudah bisa untuk verifikasi paypal. Postingan ini khusus saya tujukan bagi netter yang punya akun paypal tapi belum terverifikasi. Ok.. begini. Satu bulan yang lalu saya baru dapet info bahwa kartu debit bank CIMB niaga udah ga bisa verifikasi paypal. memang benar adanya.

Ternyata sekarang udah bisa namun caranya berbeda. Caranya?

Kamu klik withdraw dan klik Withdraw funds to your bank account lalu masukkan nama bank CIMB Niaga, trus masukan kode bank (048) diteruskan dengan kode cabang dengan menambahkan 0 (nol) di depan 3 kode cabang tempat kamu membuka rekening misalnya kode cabang kamu 789 berati kamu harus mengetik 0480789. Terus kamu masukkan no rekening CIMB Niaga kamu (hati-hati jangan sampai salah) klik continue.

maka kamu akan di bawa ke jendela baru yang menampilkan data informasi bank kamu. Klik add account bank. setelah itu akan ada informasi bahwa paypal telah mengirimkan 2 deposito kecil ke akun bank kamu klo ga salah 9.00 dan 7,00 dalam jangka waktu 2-3 hari kerja.

Silahkan kamu liat di buku tabungan kamu apakah sudah masuk atau belum 2 deposit kecil itu dengan cara melakukan printing di bank atau tanyakan petugas banknya. jika sudah kamu liat 2 deposit kecil itu, kamu loggin ke akun paypal kamu, klik confirm account bank dan kamu diminta memasikkan dua jumlah 2 deposit yang udah kamu lihat di buku tabungan kamu di dua kolom yang tersedia lalu klik confirm.

Nah sekarang akun paypal kamu sudah terverifikasi.

Sebelumnya maaf kalo ga ada screenshotnya, saya tidak sadar pada saat itu bahwa pengalaman ini penting. Tapi layak dicoba.Semoga berhasil. Amin.

7 komentar:

  1. Kalo CIMB NIaga Fatmawati kodenya berapa ya?

    BalasHapus
  2. kalo cimb niaga tebet kodenya berapa ya???

    BalasHapus
  3. kalo kode CIMB Niaga Pamulang berapa ya ? trus saya check di beberapa informasi tentang 3 digit pertama 021, kenapa 048, mana yang bener nich

    BalasHapus
  4. iya nih...
    gimana taunya nomer CIMB Niaga cabang aku nih...?

    itu nomer CIF bukan sih? Koq lain yah... tulung dung.

    karena klo dr paypalna sendiri CIMB Niaga itu ngga ada di daftar listnya... yg ada

    PT. BANK NIAGA Tbk. 0220026

    nah lho jd yg valid yg mana nih?

    BalasHapus
  5. mohon tanya kalo CIMB Niaga Jember Jatim kodenya berapa?mohon bantuannya.

    Makasih...

    BalasHapus
  6. kok gak d respon min tau nya dimana tuh kode cabang cimb nya

    BalasHapus