Rabu, 20 Januari 2010

Fragment yang Berserakan


Ya… lelah…aku memang benar-benar lelah…Kau benar… Aku memang harus keluar dari ruangan ini, tak ada lagi yang harus ditunggu. Aku harus terus berjalan, melawati lorong kelabu mencari terang ditemani kesepian dan hanya kesepian, tak ada lagi yang pantas kudapatkan selain kebahagiaan yang ku buat sendiri. Dan harapan baru yang kucipta.

Kenangan bukanlah buah yang harus kupetik, tapi kenangan adalah rasa manis atau pahit yang pernah kukecap, dan harapan adalah buah yang harus kupetik selanjutnya, aku tak akan pernah tau apa rasa manis atau pahit yang aku dapat, sebelum kulanjutkan langkah demi langkah berikutnya.

Kita tidak akan pernah pasrah kepada nasib, kita akan terus mengotak-atik nasib. Dan tidak akan pernah ada sisa-sisa yang sia-sia.

1 komentar:

  1. biar nambah gajian dari paypal, pasang juga di blog Paid to Promote minumum gajian @0,1

    BalasHapus